Pages

Kamis, 25 Juni 2015

Syarat Wajib bagi Calon Pembeli atau Penyewa Akun FB di Tempat Kami

Tidak dipungkiri lagi, akun facebook adalah salah satu akun online paling sensitif di jagat maya. Seperti halnya Paypal, tim security facebook menerapkan kebijakan security log in yang sampai saat ini sulit dimengerti. Log in akun facebook tidak boleh dilakukan sembarangan. Jika tidak berhati-hati, sering terjadi checkpoint saat log in. Verifikasi untuk melewati checkpoint pun beragam mulai dari identifikasi foto teman, menjawab pertanyaan keamanan, input kode sms, dll.


Sebenarnya. ada beberapa penyebab akun FB terkena penguncian (checkpoint):
1. Log in dari lokasi yang tidak biasanya
2. Log in dari device/OS yang tidak biasanya
3. Log in dari browser yang tidak biasanya
4. Aktivitas yang mencurigakan, antara lain spamming, unggah konten yang tidak semestinya, terlalu aktif merubah profil (nama, foto, mencoba migrate, dll) padahal menggunakan ip yang bukan ip yang biasa dipakai.
5. Log in banyak akun dalam 1 ip (diatas 25 akun dalam 1 ip).

nah, khusus point no.4. Kita masih bisa menghindarinya dengan beraktivitas secara wajar. Namun untuk poin 1-3, dan 5. perlu tips lebih lanjut:
1. Agar lokasi menjadi familiar, pastikan menggunakan modem gsm/cdma, karena modem gsm/cdma ber ip lokasi global (indonesia/Jakarta), jangan memakai isp statis seperti firstmedia, biznet, wifi publik dll yang membuat lokasi akses menjadi lebih spesifik ke kota pengakses. Jadi apabila ada akun yang berlokasi asal di surabaya lalu diakses dari isp statis berlokasi di bandung, tentu akan sangat mungkin terkunci.
2. Gunakan device/OS yang familiar macam windows 7, XP, android..
3. Gunakan Browser Mozilla Firefox atau Google Chrome. Jangan pernah akses menggunakan browser yang kurang banyak digemari seperti iE, opera, baidu, dll
5. Dengan menggunakan modem gsm/cdma (yang notabene ber ip dinamis), maka dengan restart modem tiap masuk 15-25 akun akan merubah ip kita sehingga tidak dianggap mencurigakan oleh FB.

Tips diatas wajib kita ketahui sebelum membeli akun FB di penjual mana pun. Apalagi jika niatnya adalah menyewa paket ribuan akun. tentu wajib patuh sama tips diatas karena tiap akun yang sudah terlanjur terkunci (checkpoint) tidak bisa dipulihkan lagi (istilahnya sudah rusak). Karena statusnya sewa, maka penyewa harus menjaga bagaimana agar akun tidak sampe terkunci/rusak.

Berikut kami sampaikan syarat2 mutlak bagi teman-teman yang ingin membeli/menyewa akun FB di tempat kami agar terhindar dari hal-hal yang merugikan kedua belah pihak (baik seller maupun buyer) nantinya..

Jual Akun FB
- pembeli 1-5 akun: bebas tanpa syarat spesifik, insya Allah lancar
- pembeli diatas 5 akun dengan friends kecil (0-50) bebas tanpa syarat spesifik, insya Allah lancar
- pembeli diatas 5 akun dengan friends diatas 50 teman, wajib memakai ip dinamis (modem gsm/cdma, bolt, speedy, atau dari tethering android)
- pembeli dari Luar Negeri wajib berbekal 1 NOMOR HP untuk 1 akun yang dibeli. Jadi misal beli 10 akun, wajib ready 10 nomor hp. Gunanya adalah untuk verifikasi masuk. Karena akun lokal tidak bisa begitu saja langsung dapat dibuka di Luar Negeri.

Sewa Akun FB
- semua penyewa wajib memakai koneksi/modem GSM/CDMA/BOLT, jika tidak punya, bisa pakai tethering Android, atau akses dari Smartphone langsung
- semua penyewa wajib pake browser Chrome/Firefox
- apabila ada yang memakai SPEEDY, bisa sewa dengan syarat waib restart speedy nya tiap log in 10 akun.
- dilarang keras akses dari FIRSTMEDIA, FASTNET, BIZNET, WARNET, WIFI PUBLIK, FIBER OPTIC dan ISP statis lainnya.
- bagi teman2 di luar negeri DILARANG untuk sewa akun

Bagi yang ingin mengetahui lebihlanjut tentang maslah akun CHECKPOINT, bisa menuju di post KASKUS kami Tips agar Akun FB tidak Terkunci / Checkpoint

1 komentar:

  1. Your favorite roulette wager can could depend on what you want to get out of the game although. If the thought of smaller, more common wins appeals, you’re finest off putting outside bets on black 솔카지노 or red and odd and even. If the thrill of a lot bigger|an even bigger}, rarer virtual win pursuits you, it’s better to position inside bets on individual numbers.

    BalasHapus

 

Tips dan Tool Gratis FB Marketing

Just in case
Melayani kebutuhan FB Marketing Anda
- Jual Akun FB Murah
- Jual Akun FB Tua
- Jual Akun FB untuk FB Ads
- Jual Akun FB untuk Promo
- Jual Akun FB untuk Online Shop
- Jual Akun FB Full Friends
- Jual Akun FB Aman
- Sewa Paket Ribuan Akun Facebook
- Sewa Paket Friendlist Besar untuk invite Group
- Sewa Akun Twitter
- Sewa Akun Email