Pages

Rabu, 20 September 2017

Menyewakan Ribuan Akun FB / Twitter Untuk Keperluan Voting Lomba, Like, Invite, Daftar Web, Verif Aplikasi, Join Group, Dll





KALAU BISA SEWA, NGAPAIN BELI??



Nama Produk: Akun Sewa

Spesifikasi: 
- Isi dalam paket akun adalah 100% Akun Dummy (Ternak/Bikinan tim kami sendiri) create/bikinan 2017 semua
- Isi akun RANDOM, ada yang cenderung masi polos, atau semi polos (sudah terisi foto) atau kadang ada juga yang full profile. 
- Sudah Email Verified
- Akun selalu kami sortir sebelum kami berikan ke penyewa, sehingga dipastikan Paket Akun yang diterima 100% kondisinya masih work

Deskripsi:
Akun Sewa sangat cocok untuk Agan yang membutuhkan banyak akun fb untuk sekali pakai. Misal untuk voting, like, daftar web, program referral, verifikasi aplikasi, game, dll.. Jadi Agan ridak perlu merogoh kocek mahal untuk membeli akun FB, cukup sewa aja agan sudah bisa memakai ribuan akun FB dari kami. Keunggulan lainnya, kami selalu pastikan database paket sewa yang akan kami berikan ke penyewa, 100% masih work, akun akan kami sortir terlebih dahulu sebelum dilepas ke penyewa. Kenapa harus kami sortir? karena sistim sewa memungkinkan sebagian akun yang telah disewa A, akan kami sewakan lagi ke penyewa B, jadi perlu kami sortir ulang memastikan akun masih work 100%.

Kegunaan:
- Voting
- Like
- Kontes Foto
- Daftar Web
- Program Referral
- Verifikasi Aplikasi
- Bermain Game
- Dll

Peraturan Sewa:
- Akun Kami PASTIKAN 100% masih work saat kami serahkan (karena ada proses sortir sebelumnya). Penyewa juga bisa ngecek sebelum login dengan cara menginputkan url akun fb.com/username sebelum login akun tsb
- Akun yang telah disewa penyewa A, bisa jadi akan kami sewakan kembali ke penyewa B, namun juga tidak selalu seperti itu karena stok kita puluhan ribu akun dan terus produksi setiap hari nya.
- Akun Sewa kami rekomendasikan untuk dipakai dalam jangka waktu 1-3 hari setelah menerima database paket sewa.
- Akun tidak kami garansi sedikit pun apabila terbanned saat pemakaian/terkunci saat login.
- Dilarang memakai akun untuk aktivitas berat seperti spam, dan diharap setiap penyewa menjaga kondisi akun, dan sebisa mungkin meminimalisir terjadinya banned pada akun. Apabila beberapa akun/sebagian kecil akun kebanned setelah pemakaian, akan kami maklumi. Namun apabila penyewa membuat sebagian besar (mayoritas) akun kebanned setelah disewa, akan kami pertimbangkan untuk tidak menerima orderan sewa lagi dari penyewa tersebut (blacklist)
- Dilarang keras mengganti password akun, bagi yang ketahuan mengganti password akun akan kami minta pertanggungjawabannya.

Tarif Sewa
Paket Mini 100 akun = Rp. 100.000,-
Paket Medium 200 akun = Rp. 200.000,-
Paket Full 500 akun = Rp. 450.000,-


Untuk pemesanan atau sekedar bertanya-tanya, bisa menghubungi kami (jualakunfb.com) di:

085842551116



D9D104FA


sms / telp

085842551116

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tips dan Tool Gratis FB Marketing

Just in case
Melayani kebutuhan FB Marketing Anda
- Jual Akun FB Murah
- Jual Akun FB Tua
- Jual Akun FB untuk FB Ads
- Jual Akun FB untuk Promo
- Jual Akun FB untuk Online Shop
- Jual Akun FB Full Friends
- Jual Akun FB Aman
- Sewa Paket Ribuan Akun Facebook
- Sewa Paket Friendlist Besar untuk invite Group
- Sewa Akun Twitter
- Sewa Akun Email